13 Feb 2013

CONTOH KARTU PELAJAR PART (2)

Beberapa waktu lalu atau (mungkin tepatnya tahun lalu kali :)) hehee... saya pernah posting tentang Contoh Kartu Pelajar. Nah pada kesempatan ini saya akan memosting hal yang sama tetapi dengan desain yang berdeda.

Desain ini saya buat berdasarkan keluhan warga Sekolah saya, yang katanya desain kartu pelajar yang lama sudah bosan dan ingin ganti, jadi saya akhirnya memustuskan untuk membuat desain baru yang agak sederhana.. Untuk tampilan desainnya seperti ini dibawah ini:


Untuk yang mau download desain format Corellnya silakan tunggu nanti saya Upload.
Karena saat ini saya menggunakan koneksi internet sisa paket dari Gayoung jadi ya cukup dulu dan tunggu Link Downloadnya.

Untuk Contoh Kartu Pelajar Yang pernah saya Posting bisa di lihat di SINI

Semoga dapat menjadi bahan referensi bagi sobat bloger yang mau desain Kartu Pelajar.

UPDATE: Link Download  sudah ada. Silakan klik tombol download di bawah ini. Maaf baru sempat Upload filenya.

Untuk yang masih bingung cara downloadnya bisa liat Cara Download dg Klik di SINI

1 comment:

Jika postingan ini membantu ANDA, maka
TINGGALKAN KOMENTAR DI KOTAK YANG TELLAH DISEDIAKAN