10 Jan 2015

MENGHAPUS VIRUS/MALWARE SANTRI MABUK/GADIS MABUK DI FACEBOOK





Pencegahan agar profil fb kita tidak ditag / ditandai:
Aturlah pengaturan privasi kamu agar jika kamu ditandai teman kamu tidak langsung muncul di beranda melainkan harus kita setujui.


PERTAMA
Klik Menu -> Pengaturan, lalu klik tab Kronologi dan Penandaan.





KEDUA
Aturlah sesuai selera kamu, pokoknya semua kiriman, tag / Penanda harus kamu setujui dulu. Contohnya berikut pengaturan privasi FB saya:





Cara menghapus virus di Mozilla Firefox:

PERTAMA
Menu Tools -> Addons -> Extensions atau kalo bingung nyarinya langsung aja ketik alamat "about:addons" (tanpa tanda petik) lalu tekan tombol Enter.




KEDUA
Cari Addons yang logonya seperti pemutar video, namanya bisa macem2. bisa aja namanya Astro Play. pokoknya addons yg gak kamu kenal hapus aja langsung dengan klik Remove.

KETIGA
Tutup Mozilla kamu dan buka lagi.



Cara menghapus virus di Chrome :

PERTAMA 
Menu -> Tools -> Extensions atau kalo bingung nyarinya langsung aja ketik alamat "chrome://extensions/" (tanpa tanda petik) lalu tekan tombol Enter.



KEDUA 
Cari extensions yang bernama Temp Show atau apapun namanya, pokoknya yang gak kamu kenal hapus aja langsung dengan klik tombol icon "Tempat Sampah/nomor 3 pada gambar diatas"

KETIGA 
Tutup Chrome kamu dan buka lagi.


Segera ganti password facebook dan semua password yang anda miliki seperti email, blog, internet banking dan lain-lain. Siapa tahu virus ini sudah merekam password yang anda ketik dan mengirimnya ke si "Hacker".

Mudah-mudahan virusnya sudah hilang, selamat mencoba.



1 comment:

  1. jenis virus dan tujuannya apa ya itu mas bro? apa termasuk dalam golongan adware?

    ReplyDelete

Jika postingan ini membantu ANDA, maka
TINGGALKAN KOMENTAR DI KOTAK YANG TELLAH DISEDIAKAN