5 Mar 2013

ULEAD VIDEO EDITING

Banyak sekali aplikasi pengolah Video yang dapat kita gunakan untuk sekedar menyalurkan hobi kia. Hobi otak-atik tentang dunia per-Video-an tentunya... hahaaa... 
nah untuk menyalurkan hobi itu kita hendaknya tahu dan paham tentang jenis dan nama aplikasi yang akan kita gunakan,,, (Yo jelas lahhhhhh...) 
Nah karena banyaknya apliksi yang ada maka kita harus pandai memilih yang sesuai dengan karakter kita,,, hahaaa.... kelamaan retorikanya.... 
okelah sekarang pada kesempatan ini saya akan sharing tentang aplikasi pengolah video itu. Namanya ULEAD VIDEO STUDIO. aplikasi ini saya dapatkan dari blog tetangga yang saya dapatkan saat saya browsing. Dan jangan lupa untuk mampir ke blog sumber untuk informasi lebih lengkap. Sebenarnya saya ada yang versi lebih baru dari aplikasi ini tetapi karena koneksi internet yang tidak memadahi maka saya urungkan niat untuk Upload, karena akan memakan waktu berbulan-bulan,,, hahaaa... karena besar file nya 1,4GB. Nah karena keadaan itu saya carikan yang sudah diUplaod saja lalu saya temukan di BLOGnya om bagas ini.



Ulead Video Studio 11 Plus merupakan software Studio dan Video Editing yang cukup terkenal, karena Software ini diproduksi oleh pengembang software Multimedia ternama, yaitu Corel. Meskipun Corel sudah mengeluarkan versi terbaru dari Ulead, yang sekarang diganti menjadi Corel X.xx, tapi Ulead Video Studio  11 Plus masih cukup digemari oleh kalangan Video Editoring, karena Ulead 11 ini tidak memakan Resource komputer yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan versi terbarunya.

Screenshot

Download :
INFO : Untuk Tutorial Aktivasi Ulead 11 menggunakan Crack, sudah disediakan didalam Folder Crack.

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Jika postingan ini membantu ANDA, maka
TINGGALKAN KOMENTAR DI KOTAK YANG TELLAH DISEDIAKAN