14 Jun 2012

DEKORASI ISRO' MI'ROJ

Malam saat saya nulis post ini adalah malam yang melelahkan, karena disamping harus selesaiin tugas kuliah juga ada setumpuk pesanan sertifikat yang harus di selesaikan pula. Nah pas lagi bingung mo ngerjain yang mana dulu tiba-tiba Handpone ku berdering tanda adanya panggilan masuk,
klontang-klontang......
klontang-klontang......
klontang-klontang......
klontang-klontang......
Wah secara sigap langsung saya angkat tu panggilan, dan ternyata dari tetangga sebelah rumah, ia minta desain sekalian di buatkan dekorasi buat acara Isro'Mi'roj sabtu malam besok....
Pusiiiiiiiinggggg...
Yah dengan terpaksa saya harus dahulukan kepentingan orang banyak.. hehehehheeee
lalu aku buka Laptop (Laptopnya tetangga kamar kost) hahahhaaa
lalu aku ambil Hardisk Eksternalku yang 500GB (pamerrrrrrrrrr) biarin,,,, heheheheee
lalu aku langsung putar chanel otakku ke desain Dekorasinya.... Lalu curva-demi curva aku buat dan hasilnya.......

Taraaaaaaaaaaaaaaaaa.......... jadilah desain dekorasi itu... hasilnya seperti ini kira-kira:


















Nah bagaimana???? jelek kan??? hahhahaaa .... so pastilah..
ya gak papalah jelek yang penting dah jadi dan sekali lagi ini kepentingan orang banyakkk kwakwakwakwakakwkkkk...

bagi yang mau download file .cdr nya atau file corelnya silakan download  DI SINI. 

tapi jangan lupa tinggalkan komentar,... (hahahaah  ngareppp)....

No comments:

Post a Comment

Jika postingan ini membantu ANDA, maka
TINGGALKAN KOMENTAR DI KOTAK YANG TELLAH DISEDIAKAN